Type Here to Get Search Results !

KADES RENGAS DENGKLOK SELATAN BERSAMA MUSPIKA MONITORING VAKSINASI MASSAL.



Karawang Infokotanews.Com.
Kepala Desa Rengasdengklok Selatan  H. Asih Mintarsih  bersma unsur Muspika  Camat  Rengas Dengklok Sri Rejeki  Kapolsek Rengas Dengklok Kompol Agus Setiawan  juga Danramil  Rengas Dengklok Kapten Beny, melakukan monitoring kegiatan Vaksinasi massal  yang berlokasi di Dusun Rengasjaya Desa Rengas dengklok Selatan tepatnya di rumah kediaman Bidan Desa Yeni pada kamis 9/12/2021.
Kepada awak media Camat Rengasdengklok Sri Rejeki mengatakan, kegiatan Vaksinasi massal di tujukan bagi warga yang belum di Vaksin,selanjutnya kata Camat pihaknya di sertai bersama Babin Kabtibmas dan Babinsa TNI paparnya.
Di katakan oleh  Camat bahwa Pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk wilayah Kecamatan Rengasdengklok sebenarnya sering di laksanakan dalam berbagai pelayanan, seperti di Puskesmas dan di Bidan Desa  ujarnya.
"Kami selalu menghimbau bagi warga yang belum di vaksin termasuk pemberitahuan dan himbauan kepada aparatur desa RT/RW dan juga di mesjid, majlis taklim dan tempat lainya "ujar Camat Rengas Dengklok.
Sementara itu Kepala Desa Rengasdengklok Selatan H. Asih Mintarsih mengatakan, dengan adanya kegiatan vaksinasi massal tersebut pihaknya sebagai Kepala Desa  sangat merespon baik bahkan selalu mengintruksikan kepada Pemdes untuk selalu mengajak warga agar bisa di vaksin."Jangan takut, tetap semangat mari kita tuntaskan program Vaksinasi yang lebih maksimal " kata Kades,Selanjutnya  Kades menyebutkan  pihaknya sebagai Kepala Desa Rengas Dengklok Selatan  sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi kepada pihak-pihak terkait yang terus membantu pelaksanaan vaksinasi hingga berjalan secara kondusif "Saya berharap semoga warga Rengasdengklok Selatan Khususnya dan warga masyarakat Kecamatan Rengasdengklok pada umumnya yang belum di vaksin agar bisa di vaksin demi mancapai tujuan pemerintah sesuai terget yang sudah di tentukan, " pungkasnya.( De2)