Type Here to Get Search Results !

KARTINI SRIKANDI DESA MUARA TERPILIH JADI KADES DALAM PILKADES SERENTAK DI KABUPATEN SUBANG.


Karawang Infokotanews.Com.
Pemilihan serentak Kepala Desa di Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat yang di laksanakan Minggu ( 19/12-2021) telah  terpilih salah satu Kepala Desa Perempuan  dari Pemilihan Kepala Desa Muara Kecamatan Balanakan.
Kartini Perempuan yang berhasil menjadi Kades terpilih pada saat berlangsungnya pelaksanaan  Pilkades  Desa Muara merupakan Calon Kades dengan nomor urut 2.
Terpilihnya Kartini menjadi Kepala Desa Muara tak lepas dari doa keluarga serta  kerja keras para pendukungnya terutama para pendukung yang berasal dari para ibu ibu yang giat dan gigih memperjuangkan Kartini  sehingga Kartini terpilih menjadi Kepala Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang.
Romlah salah satu Pendukung Kartini Kepala Desa Muara Terpilih dalam perbincangan dengan Infokotanews.Com di kediamanya ( 20/12-2021)
mengatakan pihaknya bersama ibu ibu lainya tak pernah lelah mempromosikan dan mengajak kepada masyarakat untuk mendukung dan memilih Kartini sebagai Kepala Desa Muara ,Romlah mengatakan perjuangan kerasnya bersama ibu ibu mendukung Kartini sebagai Kades Muara  tercapai " Alhamdulilah kerja keras saya bersama ibu ibu lainya bisa menghantarkan Pemimpin wanita bu Kartini menjadi  Kades Muara " ujar Romlah penuh haru.
Di tempat yang sama Watinah salah seorang pendukung Kartini mengatakan  bahwa  dirinya sangat senang  Kartini bisa terpilih menjadi Kades Muara.
  " saya sangat  senang dan  bangga Srikandi dukungan saya  Kartini dapat memimpin Desa Muara Kecamatan Balanakan semoga dalam menjalankan roda pemerintahan Desa muara berjalan lancar dan amanah " ujar Watinah kepada media ini.( Hamid/ Cecep)