Type Here to Get Search Results !

DI SELA GIAT RESES ANGGOTA DPRD DARI PARTAII GOLKAR PROVINSI JABAR,Hj .SRI RAHAYU AGUSTINA SAMBANGI RUMAH DUKA ADINDA LAILA.

Karawang Infokotanews.Com.
Disela sela kesibukannya melaksanakan Reses Sidang Ke I Tahun 2021-2022, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai Golkar Sri Rahayu Agustina menyempatkan diri ke rumah duka Adinda Laili.
Sri Rahayu menyampaikan rasa bela sungkawa atas wafatnya adinda Laili Fajriyah (12) anak SDN Nagasari 6 Karawang, dan Sri bertakziah ke dusun Wanajaya,Desa Warung Bambu Kecamatan Karawang Timur,Karawang pada Kamis (2/12/2021).
Kedatangan Sri Rahayu dan rombongan disambut oleh Eman Suhendar yang ada di lokasi dan juga keluarga besar almarhumah.
Dalam kesempatan ini, Sri Rahayu Agustina mengungkapkan rasa dukanya dan berharap agar keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menghadapi musibah yang terjadi.
“Setiap jiwa pasti akan meninggal, kita dan siapapun. Semua karena Allah taala. Kita lepas dengan ikhlas takdir Allah ini,” kata Sri.
Sri juga mengingatkan, setiap insan yang masih diberi kesempatan hidup di dunia ini, mempersiapkan bekal untuk dibawa ke kampung akhirat nanti,kematian itu tak pandang bulu muda atau tua.
“Hari ini adinda Laili Fajriyah almarhumah yang telah mendahului.Sedangkan kita pasti akan menyusul, entah nanti, besok atau lusa. Mari perbanyak amal untuk bekal di kampung akhirat nanti, semoga Almarhumah Husnul Khotimah,” ajak Sri.
Sementara itu orang tua Laili Fajriyah,Eman Suhendar mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan Anggota DPRD Jawa Barat ,Sri Rahayu.
“Kami haturkam terima kasih Ibu,atas kunjungannya, Semoga ibu sehat selalu dalam lindungan dari Allah SWT dan untuk anak kami semoga khusnul khotimah ditempatkan yang layak di sisi-Nya,”harapnya.
Sementara itu orang tua Laili Fajriyah,Eman Suhendar mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan Anggota DPRD Jawa Barat ,Sri Rahayu.
“Kami haturkam terima kasih Ibu,atas kunjungannya, Semoga ibu sehat selalu dalam lindungan dari Allah SWT dnan untuk anak kami semoga khusnul khotimah ditempatkan yang layak di sisi-Nya,”harapnya (Dun)