Type Here to Get Search Results !

BOS ANDRI GALAKAN KEGIATAN SOSIAL SANTUNI ANAK YATIM PIATU DI DESA CIWARINGIN LEMAH ABANG WADAS.


Karawang Ingokotanews.Com
Bagi Bos Andreyana,  kebahagiaan itu tidak bisa diukur dengan materi saja, tapi kebahagiaan itu dapat dirasakan jika kita dapat berbagi dengan sesama. Itulah prinsipnya.
"Saya tidak merasa takut harta saya habis dibagikan kepada orang yang benar benar membutuhkan. Bahkan saya merasa senang untuk berbagi dengan anak anak yatim piatu," Tutut Andre panggilan akrabnya usai menyantuni 200 anak anak yatim piatu di wilayah Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang.
Andre mengakui, dirinya melaksanakan kegiatan sosial ini sudah berjalan tiga tahun, mulai dari menyantuni anak anak yatim piatu, membagi bagikan Alquran dan Iqra buat anak anak pengajian baik di mushola maupun dimesjid. Kemudian membantu renovasi pembangunan Mushola ataupun mesjid.
Namun Andre menyadari kegiatan sosial ini tidak bisa dilakukan sendiri, lalu teman teman dilingkungan sekitarnya sepakat untuk membentuk Relawan Bos Andre khusus bergerak dibidang sosial.
"Alhamdulillah, dengan dibentuknya relawan ini saya merasa terbantu untuk mengadakan kegiatan sosial maupun Bhakti sosial,"terang Andre.
Menurut Andre, pihaknya sepakat kedepanya, dia bersama relawan,bukan hanya kegiatan sosial saja yang dilakukan, namun pihaknya ingin membangun dan mensejahterakan masyarakat. Tentunya nanti dia bersama relawan akan menggandeng pemerintahan dalam mengentaskan kemiskinan dilingkunganya.
Pada kesempatan itu salah seoran relawanya bernama Cahyadi mengapresiasi niat baik Andre banyak melakukan kegiatan sosial untuk membantu warga yang tidak mampu dengan uang pribadinya.
"Beliau begitu peduli terhadap masyarakat Desa Ciwaringin,"ucap Andre.
Hal senada juga diungkapkan Ketua RW setempat mengucapkan terimakasih kepada Andreyana yang telah menggalakan kegiatan sosial diwilayah Desa Ciwaringin. Seperti halnya untuk kegiatan kali ini pihaknya menyantuni anak anak yatim piatu. Pihaknya berharap, kedepanya bukan anak yatim piatu saja yang disantuni, tapi para jompo juga perlu dibantu.
"Kita doakan semoga pak Andre diberi kesehatan oleh Allah SWT dan banyak rejeki,"imbuhnya. (Tams/bob)