Type Here to Get Search Results !

WARGA KARANG SATU BEKASI KECEWA PROYEK JEMBATAN YANG DI KERJAKAN CV.INTAN MUKTI JAYA ASAL JADI.



Bekasi Infokotanews.Com.
Pembangunan jembatan di  Kampung Ciherang Rt .002/ 007 Desa Karang Satu (1) Kecamatan Karang bahagia   di duga tidak sesuai RAB dan  Gambar (Speck ).
Dugaan  tidak sesuai Speck sperti penggunaan Coran Beton di duga Tidak sesuai Kwalitas demikian dalam penggunaan pembesian.
Di duga kuat proyek pembangunan Jembatan di Kampung Ciherang  jadi Ajang Korupsi yang di lakukan oknum oknum yang terlibat dalam proyek Jembatan tersebut .
Dari Papan nama Proyek yang terpasang di lokasi sebagai pelaksana Proyek Pembangunan  Jembatan  CV.Intan Mukti Jaya dengan waktu pelaksanaan terhitung  Tanggal 1 Okyober S/d 14 Desenber 2021 dengan anggaran APBD  sebesar Rp 198.678.926 
Ahmad Warga Desa Karang Satu menuturkan dengan rasa kecewa kepada Infokotanews.Com 
Menurut Ahmad sebagai masyarakat Karang Satu pihaknya ikut mengawasi  jalannya pekerjaan di lapangan ,namun sebagai warga Ahmad merasa kecewa dengan pelaksanaan proyek jembatan yang di nilai asal jadi,Ahmad menuturkan pihaknya merasa kecewa karena pada saat pengecoran beton di lakukan dengan cara di pok menggunakan mobil truk engkle karena mobil molen tidak bisa masuk ke lokasi proyek  selain itu ,Abmad juga belihat pengecoran, pembangunan proyek jembatan kurang maksimal seperti asal jadi di karenakan menggunakan ember plastik pada saat menuang coran menurut Ahmad pihaknya meragukan Kwalitas Cor beton yang  digunakan dalam pengecoran tidsk sesuai kwalitas beton yang di tentukan karena coran beton terlihat encer
 " biasanya kwalitas beton yang di gunakan K. 350 saya meragukan kwalitas beton yang di pake tidak sesuai ketentuan " kata ahmad penuh tanya ,selanjutnya di sebutkan oleh Ahmad selain minimnya penerangan pada saat pengecoran jembatan di lakukan malam hari pihaknya  tidak melihat kehadiran pengawas teknis maupun konsultan pada saat pengecoran Jembatan.
Bukan hanya itu,masih kata Ahmad dalam pemasangan pembesian nya juga mencurigakan, karena banyak di temukan behel besi yang ukurannya variasi ada yang 8 mm-10 mm.
"Saya sudah mengumpulkan bukti-bukti kejanggalan dalam pekerjaan jembatan tersebut,baik dari sejumlah video maupun foto,yang nanti akan di buktikannya, surat keberatan dari masyarakat ke pada Dinas yang terkait,"Ungkapnya.(Karta/MD)