Type Here to Get Search Results !

TERKAIT TUDINGAN MIRING PEMILIK TB. CAHAYA TERANG SUPLAYER MATERIAL ALADIN KO AMAN : TB.CAHAYA TERANG KIRIM BARANG SESUAI DRPB2.



KARAWANG INFOKOTANEWS.COM.
Gonjang ganjing Program rehab Rumah Aladin ( Atap Lantai Dinding) bantuan dari Pemerintah Provinsi  Jawa Barat Tahun 2020  hingga menyeret Nama Toko Bahan   Bangunan ( TB) Cahaya Terang  yang di tuding  oleh salah seorang Aktivis bahwa barang yang di kirim dalam program Aladin kurang berkwalitas.
Ko Aman, suami dari Ibu Yuliana pemilik Toko Bahan Bangunan Cahaya Terang, Kepada Infokotanews.Com membantah adanya pemberitaan dari salah satu media online yang seakan-akan mengirimkan bahan material yang kualitasnya tidak sesuai DRPB2 (Daftar Rencana Pembelian Bahan Bangunan) 
Menurut Ko Aman setiap pengiriman barang sesuai pesanan selanjutnya di katakan oleh Ko Aman pihaknya selalu mengirim barang yang berkwalitas maupun kwantitas  “kalau bahan material tidak berkualitas ga mungkin saya kirim barang yang tidak berkualitas kepada penerima (Aladin) atap lantai dinding, bahkan saya mah begitu barang turun di cek dulu ya contohnya besi behel yang patah-patah suruh balikin lagi saya mah” ungkapnya....
Dalam perbincangan itu Ko Aman  tidak mempermasalahkan  adanya Pemberitaan  mengenai TB Cahaya Terang ,pihaknya hanya menyayangkan serta mempertanyakan pihak lain yang menuding bahwa barang yang pihaknya kirim dalam program Aladin tidak berkwalitas."saya mah tidak menyalahkan kepada media yang telah memberitakan TB. Cahaya Terang,  saya hanya mempertanyakan Tatang itu siapa? ko bisa dia bilang bahan material dari Cahaya Terang itu tidak berkualitas, emang  sudah ngecek belum ke lokasi yang si penerima Aladin itu? 
Dalam perbincangan itu di tegaskan selama ini warga tidak ada yang komplain masalah bahan- bahan material yang saya kirim, kalau seumpamanya barang material saya tidak berkualitas si penerima pun pasti menegur saya”
Di tempat yang sama, Rasam LPM Dayeuhluhur membenarkan “bahan material yang di kirim TB. Cahaya Terang itu sesuai kok pak bahan-bahannya berkualitas semua. kalau tidak berkualitas saya selaku LPM jelas saya akan tegur dan dikembalikan lagi ke material, ya ini kan bahan-bahannya berkualitas semua kok pak. bahkan penerima aladin itu sangat berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah merealisasikan Rumahnya.( Dun)