Type Here to Get Search Results !

RANTING ORMAS GMPI TUNGGAKJATI - MEKARJATI .MENGADAKAN PENGAJIAN RUTIN DZIKIR DOA BERSAMA.

KARAWANG INFOKOTANEWS.COM.
Bertempat di Kantor Kesektariatan Anak  ranting Ormas GMPI Mekarjati Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat. ( 01/11-2021) dilaksanakan acara Pengajian yang merupakan pengajian rutin  di adakan setiap Bulanya oleh Ormas GMPI Anak Ranting Mekarjati.
 Sungguh luar biasa  acara Pengajian yang di laksanakan Ormas GMPI Ranting Mekarjati mendapat sambutan hangat dari  warga di lingkungan mekarjati ,
Dalam  Pelaksanaan acara dzikir dan doa bersama tersebut di pimpin oleh Ustad M.Ambih Saeful Bahri yang blebih akrab di panggil Abah Sembur yang merupakan Pemimpin Pondok Pasanteren Alatos,
Dalam Tausiah nya di hadapan para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut,Dalam ceramahnya Ustad M.Ambih mengingatkan bahwa sesama umat manusia jangan melihat penampilan sessorang dari luanyab saja atau  kesingnya , Menurut Embah Sembur  sebagai sesama Umat manusia ,bahwa kita penampilan pisik belum tentu sesuai dengan ahlaknya ." Jangan melihat seseorang dari penampilan pisiknya ( kesingnya ) tetapi uang paling utama ahlak dan prilakunya" demikian Tauziah dari sang Ustad ,selanjutnya Embah sembur dalam ceramahnya menyebutkan bahwa apa yang di lakukan Ormas GMPI Anak Ranting Mekarjati merupakan hal yang positip,Ormas yang melaksanakan Acara Pengajian Rutin membaca dzikir dan sjolawat bersama ,merupakan inpirasi buat kita semua khusnya warga masarakat Tunggakjati -Mekarjati . "Ranting Ormas GMPI) telah mewujudkan suatu kebaikan utuk kita bersama dengan Acara Pebgajian Rutinya" demikian Embah Sembur dalam Ceramahnya. Selesai acara Tausiah pengajian langsung pengukuhan SK Ketua Ranting Ormas GMPI Tunggak Jati - Mekarjati tPengkuhan SK  Ketua Ranting serahkan oleh DPC Ormas GMPI Karawang Kota H Ali Nurdin kepada Om Herdi selaku Ketua Ranting Ormas GMPI Tunggak Jati -Mekarjati Kecamatan Karawang Barat.
Dalam sambutanya DPC GMPI Karawang Kota H Ali nurdin mengatakan kepada inpfokotanws. com pihaknya sangat berteuma kasih kepada warga masyarakat yang telah menyambut kehadiran GMPI , H.Ali Nurdin bangga karna Sambutan warga sangat luar biasa ranting tunggakjati -mekarjati mengadakan pengajian setiap bulan.
" ini  bisa di jadikan contoh bagi Ranting GMPI yang lainya bahwa kita akan selalu dekat dengan masyarakat,selain itu adanya pengajian dan pembacaan zikir dan doa brrsaman akan menambah ke imanan kekuatan dan ke taqwaan kita kepada allah subhanahu wataala GMPI bersaudara sampai urat Nadi ujarnya (karsum)