Type Here to Get Search Results !

GEHUNYA KEMANA ? .....PEMERINTAHAN KECAMATAN PUNYA GEHU MALAH MINTA MEBELER BEKAS SEKWAN DPRD KARAWANG.

KARAWANG INFOKOTANEWS.COM.
Terlalu sebuah kata populer  dari Raja Dangdut Indonesia Bang H.Rhoma Irama sepertinya pantas di tujukan bagi Pejabat Kecamatan di Kabupaten Karawang yang selama ini memangpaatkan mebeler bekas dari Kantor Sekertaris Dewan DPRD Kabupaten Karawang.
Pasalnya selama ini Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Kas Daerah mengelontorkan Anggaran APBD kepada Setiap Kantor Kecamatan yang berjumlah   Ratusan Juta Rupiah setiap Tahunya untuk biaya Operasional dan Pemeliharaan  atau yang  yang biasa di Sebut Istilahnya Ganti Uang ( GU).
Namun walaupun telah mendapatkan GU dari Pemkab masih saja ada pihak Kecamatan yang memangpaatkan mebeler bekas dari Kantor Sekertarias Dewan  (SEKWAN ) DPRD Karawang.
Adanya mebeler bekas dari gedung SEKWAN yang di mangpaatkan  oleh beberapa Kecamatan,Hal itu di sampaikan oleh  salah satu Staf logistik Sekwan DPRD Karawang Yana saat di kompirmasi terkait mebeler Bekas di lingkungan SEKWAN.(02/11-2021)
Dalam perbincangaan dengan Tim Infokotanews.Com  di lantai 3 gedung DPRD  ( 02
Yana menyebutkan bahwa  keberadaan  Mebeler Bekas pada saat ini yang terinvetarisir di gudang SEKWAN  sudah tidak layak pakai,adapun mebeler yang layak pakai sudah di mutasikean ke Beberapa Kecamatan di antaranya Kecamatan Cikampek, Tempuran  dan  Teluk Jambe Timur Kata Yana Mebeler itu di Mutasikan dua Tahun sesuai prosedur  ujar Yana.
Adanya  mutasi mebeler bekas SEKWAN DPRD Karawang kepada pihak Kecamatan patut di pertanyakan
Pemakain  Mebeler Bekas Kantor SEKWAN oleh pihak Kecamatan patut di Pertanyakan.
 Apakah selama ini anggaran GEHU di Kecamatan tersebut tidak cukup untuk membeli Mebeler baru yang Grees,...Kemana Duit  GU Mebeler..???? ( Tim)

E