Type Here to Get Search Results !

*Rogoh Dana APBD Ratusan juta, Pembangunan Jembatan Dinas PUPR Gebang Carang Disorot*



Karawang, infokotanews.Com
Pembangunan jembatan di dusun gebang carang desa lemahmukti kecamatan lemahabang kabupaten karawang. jadi sorotan masyarakat, jembatan yang panjangnya kurang lebih 4 meter biaya pembangunannya menghabiskan dana hingga ratusan juta.
Pantauan di lapangan, jembatan yang terlihat baru yang menghubungan ke dusun gebang carang tersebut jalan betonisasinya sudah pada retak. 
Adapun sesuai papan informasi yang terpasang, pembangunan jembatan itu memakai anggaran APBD kabupaten karawang tahun 2021. Dan hasil pantauan  awak media bahwa bangunan jembatan dengan panjang kurang lebih 4 meter dan panjang jalan betonisasi kurang lebih 30 meter.
Menanggapi bangunan proyek dusun gebang carang desa lemahmukti" Yoyo Imam pengawas bidang jembatan dinas pupr karawang saat di konfirmasi oleh awak media melalui whatsAppnya mengatakan bahwa pembangunan jembatan masalah jalan yang retak - retak sudah di investigasi sama pihak dinas pupr bersama pihak perusahaan batching plant." ucapnya. 
Lanjut" Yoyo Imam penjelasan diwhatsAppnya bahwa proyek jembatan sudah di ketahui oleh pihak dinas PUPR bidang jembatan dengan pihak batching plant dengan adanya jalan yang retak - retak itu sudah di seka oleh pihak perusahaan batching plant dan mengenai perbaikan masih ada pemeliharaan."ungkapnya. 
Sampainya berita ini dipublikasikan kabid bidang jembatan dinas pupr karawang saat dikonfirmasi melalui seluler whatsAppnya tidak memberikan jawaban sama sekali.
Dan salah satu warga yang ada dilokasi pembangunan jembatan yang tidak mau menyebutkan namanya bertanya ke awak media kenapa pembangunan jembatan jalannya sudah pada retak padahal pembangunan belum lama jadi mirif motif batik padahal anggarannya sangat besar."jawabnya. ( Tim )