Type Here to Get Search Results !

JEMBATAN LEDENG KAMPUNG TEGAL KONENG DI RESMIKAN ANGGOTA DPRD KOMISI III PARTAI GERINDRA KOMARUDIN LEDENG .

KARAWANG INFOKOTANEWS.COM
Jembatan Tegal Koneng Kelurahan Mekarjati Karawang Barat yang telah rampung di kerjakan pihak rekanan, Minggu ( 3/9-2021) di resmikan penggunaanya oleh Anggota Dewan Kokisi III Komatudin Ledeng dari Partai Gerindra Karawang.
Dalam acara gunting pita peresmian jembatan Tegal Koneng tersebut tampak hadir Aparat Pemerintahan Kelurahan Mekarjati,Tokoh masyarakat.Tokoh Agama Rt,Rw tampak Panitia Rw.Rindon bersama masyarakat Tegal Koneng telah menyiapkan Tumpeng komlit dengan ayam bakakak tak lupa ada buah buahan juga ada.
Setelah selesai acara peresmian gunting pita Jembatan tegal koneng di lanjutkan makan bersama di lokasi jembatan yang telah di resmikan oleh Anggota Dewan Komisi III Komarudin Ledeng.
Dalam Sambutanya  Ketua LPM Kelurahan Mekarjati  Surnama yanh mewakili Kepala Kelurahan Mekarjati . Mengucapkan terima kasih kepada dewan k. Komarudin ledeng Komisi lll Partai Gerinda atas permohonan Warga Tegal Koneng menginginkan jembatan baru dan besar serta bisa di lalui kendaran mobil  permohonan khusnya warga Tegal Toneng umumnya warga Kelurahan Mekarjati Alhamdulilah di kabulkan.
Dalam sambutanya Ketua LPM Mekarjati sekaligus memberikan nama Jembatan Tegal Koneng menjadi jembatan Ledeng " bentuk terima kasih masyarakat Tegal Koneng umumnya Keluraha Mekarjati jembatan Tegal Koneng di beri nama Jembatan Ledeng ".di sambut tepuk tangan gemurun oleh mereka yang hadir di acara Peresmian Jembatan Ledeng. (karsum)