Type Here to Get Search Results !

"Siap salah Siap salah " Mengakui kesalahan berulang ulang Terlapor Penghinaan Profesi Wartawan Seorang ASN.

Karawwng Infokotanews.Com.
Polres Karawang mengamankan Momo Dhio Alief penghina Wartawan yang sempat viral di media sosial.
Ternyata yang mempunyai akun Facebook Momo Dhio Alif merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Karawang.
Hal itu disampaikan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Karawang  AKP Oliesta Wijaksana pada saat jumpa Pers di Mako Polres Karawang, Rabu 29/9/2021.
“Pekerjaannya M  adalah ASN,”ujar AKP Oliesta Wijaksana
Namun Kasatreskrim enggan menjelaskan di intansi mana tugas  Momo Dhio Alief sebagai ASN.
Momo Dhio Alief ditangkap Polres Karawang karena diduga telah Melecehkan Profesi Wartawan di media sosial miliknya.
Dalam keterangan di hadapaan para Awak Media  Kasat Reskrimn Polres Karawang menyebutkan  Apa yang di lakukan terlapor Momo Dhio Alief jika nanti terbukti bersalah akan di hukum penjara selama Empat Tahun. Namun, pihak Kepolisian akan memanggil sejumlah saksi dan juga ahli bahasa dalam kasus ini  ujar Kasat Reskrim.
Sementara terlapor Momo Dhio Alief dalam konprensi Persnya di hadapan sorotan Kamera para jurnalis ,Momo memohon maaf atas apa yang telah di perbuatnya  Momo mengaku khilap serta berjanji tidak akan mengulangi Perbuatanya..
Momo Dhio Alief berulang ulang mengucapkan kata Saya salah saya salah  hal itu di katakan saat para Awak Media mempertanyakan alasan momo melakukan pelecehan terhadap Profesi Wartawan " Siap saya salah  siap saya salah" ucap Momo. ( Dun)