Type Here to Get Search Results !

JEMBATAN TEGAL KONENG DI BANGUN ,MASYARAKAT JATI MULYA BERTERIMA KASIIH KEPADA KOMARUDIN LEDENG ANGGOTA DPRD KOMISI III PARTAI GERINDRA.

KARAWANG INFOKOTANEWS.
Tahun Anggaran 2021 Komarudin ledeng Anggota DPRD  Komisi.III  Kabupaten Karawang dari Partai Gerindra ,telah  banyak mencurahkan dan merealisasikan Anggaran melalui Proyek Inspraktukur bagi kepentingan Masyarakat di wilayah Kerjanya, diantaranya di Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat.
Beberapa proyek infratuktur yang telah di laksanakan dan telah di bangun  seperti pembangunan Turap,drainase,Rutilahu,
Pembangunan terbaru  yang sedang di kerjakan dari Aspirasi Komarudin Ledeng  adalah pembuatan Jembatan Tegal Koneng Dusun Jati Mulya yang merupakan jalan Desa yang sangat strategis,karena jalan tersebut menghubungkan jalan ke arah kota Karawang.
Adanya Pembangunan Jembatan Tegal Koneng Dusun Jati Mulya di sambut antusias oleh Warga Setempat.
Maran Salah seorang warga Tegal Koneng yang juga mantan Kadus Jati Mulya,
Dalam perbincangan dengan Infokotanews.com pihaknya secara pribadI juga atas nama masyarakat Jati Mulya berterima Kasih kepada Anggota DPRD Komisi III dari Partai GERINDRA Komarudin Ledeng atas dibangunnya Jembatan di Dusun Tegal Koneng dengan Panjang 11 M, lebar 4 m oleh pihak PUPR dengan pelaksana  kontruksi Cv.Bintang Barat Perkasa
,Menurut Maran  keberadaan Jembatan Tegal Koneng sangat setrategis bagi peningkatan ekonomi masyarakat ,kata Maran dengan di bangunnya jembatan tegal koneng pengangkutan hasil panen maupun hasil palawija akan semakin lancar " saya sangat berterima kasih kepada Komarudin Ledeng Anggota DPRD komisi.III dari Partai Gerindra dengan di bangunya jembatan Tegal Koneng Petani semakin lancar mengangkut hasil.panen " ujar Maran mengakhiri perbincangan dengan media ini. ( Karsum)