Type Here to Get Search Results !

Pemkab Terkesan Tebang Pilih Membangun Desa di Karawang Selatan.Jalan Longsor di Kutamaneh belum di Perbaiki.


Karawang Infokotanews.com - Jalan yang tergerus longsor di Kp. Lengo Desa Kutamaneh Kecamatan Tegalwaru hingga saat ini masih belum mendapat perbaikan dari pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kanupaten Karawang.

Padahal jalan tersebut merupakam jalan lintas Kabupaten yang menghubungkan dua Kabupaten yaitu Kanipaten Karawang dan Purwakarta yang sangat vital bagi perekonomian masyarakat, sehingga bila kondisi jalan yang longsor tersebut tidak segera diperbaiki akan menghambat perekonomian masyarakat.

Kades Kutamaneh Adang Esan dalam perbincangan dengan Infokotanews.com di kediamanya (4/8-2021). Sebagai Kades pihaknya mengharapkan pihak PUPR segera memperbaiki jalan yang longsor di Kp. lengo tersebut, selanjutnya menurut Adang Esan pihak PUPR sudah meninjau ke lokasi jalan yang longsor tersebut, namun mungkin karena terkendala anggaran jalan itu belum juga diperbaiki.lebih 

Kades Kutamaneh itu mengharapkan jalan yang longsor itu segera diperbaiki demi kelancaran perekonomian masyarakat, kata Adang Esan mengahiri perbincangan dengan Infokotanews. (Sum)