Type Here to Get Search Results !

Siti Rohimah: Perempuan Mampu Melaksanakan Tugas sebagai Kades


KARAWANG, INFOKOTANEWS.COM.-  Usai dilantik sebagai Kepala desa Karya Mukti, Kecamatan Lemahabang Wada, Karawang Siti Rohimah oleh orang nomor satu di Karawang langsung meginstruksikan kepada perangkatnya agar melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan kata sambutannya pada saat acara serah terima jabatan (Sertijab) dari Pjs kepala desa Karya Mukti terhadap kepala desa definitif.

Selain Sertijab, Siti Rohimah atau yang akrab disapa dengan Teh Iim juga melantik sejumlah perangkat desa baru yang telah disusun sebelumnya, dan berlangsung di Aula Desa Karya Mukti, disaksikan sejumlah tokoh, perangkat desa, serta masyarakat, Rabu (28/04/2021).

Teh Iim mengatakan, meski ia seorang perempuan, namun dalam melaksanakan tugasnya sebagai kepala desa dirinya mampu.

"Jangan dilihat dari sisi perempuannya, tetapi lihat dari sisi kinerjanya. Akan tunjukan bahwa saya mampu melaksanakan tugas kepala desa dengan baik,"kata Teh Iim kepada Infokotanews.com usai Sertijab.

Menurut dia, setelah melantik perangkat desa, selanjutnya pihaknya juga dalam waktu akan membentuk Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), serta petugas PBB,

"Pembentukan lembaga desa itu kini masih dalam proses,ucap Teh Iim menandaskan. (Karsum).