Libur Hari Raya Lebaran, Harga Tiket Kolam Renang TPM Rawagede Tak Ada Kenaikan

Info Kota News
, April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T09:00:16Z



Karawang, Infokotanews.com -  Kemana anda mengisi liburan hari raya lebaran?.Gak usah cari yang jauh. Wahana Water Park Pitu Mulang (TPM) Rawagede yang berada di Desa Balongsari, Rawamerta, Karawang menawarkan tempat rekreasi keluarga yang nyaman dan murah.

Dengan harga karcis relatif terjangkau yakni Rp20 ribu perorang, anda sudah menikmati wahana ini. Harga karcis tetap seperti biasa tidak ada kenaikan walau di hari libur lebaran.

"Kami ingin memberikan yang terbaik buat pengunjung dengan tidak ada kenaikan harga tiketk," ujar Sarno Sumarno selaku pengelola Water Park Pitu Mulang Rawagede saat ditemui Infokota.

Menurutnya, harga karcis disini (TPM) dibilang sangat murah bila dibanding dengan harga karcis di wahana kolam renang lain yang ada di Karawang. 

"Kami tidak aji mumpung memanfaatkan suasan hari libur lebaran dengan menaikan harga karci. Pengunjung senang itu harapan kam,"kata Sarno Sumarno.

Pengunjung tidak perlu risau saat berkunjung rekreasi ke wahana kolam renang TPM. Sebab tambah Sarno, kolam renang yang dikelolanya dilengkapi dengan berbagai sarana dan fasilitas, termasuk fasilitas protokol kesehatan (Protokol) sesuai anjuran pemerintah,

"Insya Allah, pengunjung akan merasakan kenyamanan saat berada di kolam renang Kam kami,"tandasnya. (edg)

Komentar

Tampilkan

Berita Lainnya